Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang berupa keluarnya cairan sperma sebelum waktunya sehingga menyebabkan pasangan menjadi tidak puas.
Penyebab terjadinya ejukulasi dini macam-macam. Ada yang disebabkan oleh faktor fisik dan juga karena faktor mental.
Faktor fisik disebabkan oleh gangguan pada saraf yang ada pada saluran penis. Dimana saraf ini sangat sensitif sehingga mudah terangsang sehingga sperma akan cepat mudah keluar sebelum waktunya.
Faktor mental disebabkan oleh banyak hal. Biasanya karena emosi negatif yang belum terselesaikan. Emosi negatif ini akan selalu mensabotase si penderita sehingga mengalami ejakulasi dini.
Penyebab lain juga karena disebabkan oleh faktor kebiasaan dimasa muda yang  suka melakukan aktivitas onani atau masturbasi.
Masturbasi mempunyai efek yang sangat buruk. Karena ketika Anda melakukan onani program pikiran yang terbentuk adalah semakin nikmat yang saya terima karena rangsangan pada penis saya, maka semakin cepat saya mendapatkan kenikmatan.
Lalu bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara alami?

  1. Memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan apakah Anda mengalami gangguan ejakulasi dini dikarenakan oleh kelainan fisik atau mental
  2. Mengkonsumsi produk anti ejakulasi dini. Produk ini bisa berupa herbal atau alami. Tergantung Anda lebih prefer yang mana.
  3. Hipnoterapi. Metode ini dilakukan setelah Anda melakukan serangkaian test fisik medis. Setelah dinyatakan sehat secara fisik, Anda baru bisa melakukan hipnoterapi dengan terapis.

0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami"

Back To Top